Minggu, 29 Maret 2009

Persiapan Mencari Duit Di Internet

Minggu, 29 Maret 2009

SEBELUM ANDA MULAI CARI DUIT DI INTERNET, ADA BEBERAPA HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN


MEMBUAT EMAIL

Buatlah account email baru, sangat tidak bijak jika anda mencampurkan email pribadi
dengan email untuk bisnis ini. Kenapa? Karena setiap hari akan mendapatkan banyak
email sehingga anda akan kesulitan untuk membedakan email dari kenalan anda atau dari program ini.

Saya sangat menyarankan anda untuk membuat email di gmail, karena selain daya
tampung email yang besar juga karena gmail sangat mudah digunakan dan cepat. Untuk mendaftar di gmail, silahkan anda ketik di browser http://mail.google.com/mail/signup.

MEMBUAT REKENING VIRTUAL ( ONLINE PAYMENT GATEWAY ) :

1.MEMBUAT REKENING E-GOLD (OPTIONAL)


Setahu saya, E-Gold saat ini jarang sekali digunakan sebagai alat pembayaran,
saya tidak tahu kenapa.. Apa karena dulu (katanya) sempat ada masalah dengan Pemerintah AS (Isunya begitu)... Jadi Anda boleh daftar, boleh tidak, karena
sebenarnya Aler Pay dan Pay Pal saja sebenarnya sudah cukup.. Dan juga daftar
E-Gold ribet banget. Jika Anda ingin juga daftar E-Gold silahkan Download Ebook
panduannya di bawah.

2. MEMBUAT REKENING MONEYBOOKERS (OPTIONAL)
3. MEMBUAT REKENING VIRTUAL ( ONLINE PAYMENT GATEWAY ) PAYPAL

1.Beberapa keuntungan mendaftar mengunakan paypal adalah:
Pendaftarannya GRATIS
2.Sudah dipergunakan oleh 150 juta orang di dunia, dari 190 negara
Menerima pembayaran online dengan kartu kredit visa, master, discover, amex
3.Lebih mengamankan kita ketika melakukan pembayaran online menggunakan paypal, karena informasi kartu kredit kita tidak perlu kita berikan saat kita ingin berbelanja sesuatu di internet Karena para internet marketer banyak yang menggunakan paypal untuk mentransfer komisi affiliate, maka dengan memiliki paypal, terbuka banyak peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi
4.Sebelum anda mendaftar paypal anda harus mempunyai kartu kredit. Kartu kredit yang sudah dicoba dan diterima oleh Paypal antara lain adalah BNI Visa, HSBC Visa, Mandiri Visa, BCA Mastercard, Citibank Mastercard, BRI Mastercard. Untuk debit card nya, sementara ini baru debit card dari Bank Niaga yang memiliki logo Visa Electron.
Cara daftar dan membuat account di Pay Pal :
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
• Klik disini : https://www.paypal.com/id/mrb/pal=3KHDCTGLWTLDG
• Klik SignUp Now! untuk mendaftar
• Selanjutnya ada pilihan negara lalu pilih tipe account yang anda inginkan,
Personal account: Cocok untuk keperluan belanja online. Tidak ada fee bila menerima uang dari pihak lain. Jumlah uang yang bisa diterima terbatas.
Premier account: Bisa untuk belanja online dan menerima pembayaran sebagai merchant. Ada fee transaksi untuk penerimaan. Cocok untuk bisnis kecil-kecilan.
Business Account: Cocok untuk anda yang mempunyai bisnis online. Dapat digunakan untuk menerima pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit, transfer bank dengan biaya rendah.
• Setelah itu tekan Continue.
Masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda)
• Pada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika suatu saat anda lupa password
• Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal anda, Jika sudah klik Add Card. Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account.
• Supaya kita bisa menarik dana yang ada di paypal, status account harus verified.
• Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.
• Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password anda lagi (anda harus memasukan password anda setiap ke situs PayPal) lalu klik Confirm, lalu klik lagi Continue, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account.

TIPS VERIFIKASI PAYPAL TANPA KREDIT CARD

Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi.

Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu.
Ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.
• Untuk Credit card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa - BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard - BCA Mastercard - BRI Mastercard. Jika anda verifikasi dengan memakai Credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.
Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda.

Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card). Anda bisa mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 . Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal.

Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya.
Anda bisa mencari penjual VCC yang harganya murah !

Contoh yang banyak pake untuk verisikasi : http://www.vcc-indonesia.com/

Anda tinggal masukkan data nomor VCC tersebut di bagian "Add Credit Card" di member area paypal anda. Setelah itu paypal akan mengecek/mencarge VCC nya sebesar $1.95 dan mengirim Kode ke penjual VCC tersebut (vccstore.com). Anda harus meminta 4 digit kode ini ke vccstore.com dan bisa anda masukkan ke paypal anda. Setelah proses ini maka account anda akan verified dan paypal akan mengembalikan $1.95 ke rekening paypal anda. Artinya anda nanti akan verified dan memperoleh $1.95 dengan mengeluarkan biaya pembelian VCC tersebut.


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Duit Pasti Dari Internet
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone