Minggu, 26 April 2009

Poundsterling Dari Search Engine Yahoo

Minggu, 26 April 2009





Yahoo adalah situs Mesin Pencari seperti halnya Google. Banyak yang tidak tau bahwa ternyata ada duit terselubung didalam Mesin Pencari Yahoo tersebut. Benarkah ? Berapa duit yang saya harus keluarkan untuk memperoleh duit tersebut ? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini seringkali teman-teman saya ucapkan saat saya menawarkan Program ini.

Tak ada duit yang harus anda keluarkan untuk gabung di Paid To Search Yahoo. Uniknya Program ini sangat sederhana, anda hanya dituntut untuk Search Engine seperti layaknya di Google. Anda tinggal ketik kata atau kalimat di kotak pencari Yahoo dan ENTER, tugas anda udah selesai. Semakin anda melakukan SEARCH semakin menambah pundit-pundi duit anda. Data penghasilan anda di update secara otomatis setiap 1-2 hari. Anda dibayar dalam bentuk Poundsterling sebab program ini ditawarkan oleh afiliasi Yahoo di Inggris. Kita juga dapat melakukan Search hingga 100 x dalam sehari tanpa harus takut account anda terblokir. Wah asyik kan ? Gimana, tertarik untuk gabung? Caranya :


1. Lakukan pendaftara di Link Homepage Friends

2. Isikan data anda sesuai petunjuk gambar


3. lakukan Setting pada Homepage anda, lihat petunjuk gambar


4. Lakukan pengaturan untuk menambah SEARCH BOX pada MyHPF kedalam browser (disarankan menggunakan Fire Fox) lihat gambar


Pendaftaran telah selesai. Mudah kan ? lalu bagaimana kita bisa mendapatkan Poundsterling dari Yahoo seperti yang dijanjikan tulisan diatas ?

sabar... gini caranya:

1. Pada langkah nomor 4 di atas kita sudah melakukan pengaturan untuk menambahkan search box MyHPF ke dalam browser Fire Fox kita. Langkah selanjutnya adalah melakukan search menggunakan search box tsb atau menggunakan halaman MyHPF milik kita (lihat gambar)


2. Lakukan search setiap hari
Jangan terlalu sering (tiap search diberi jeda 1-2 menit) dan jangan terlalu banyak (max 150an search per hari) bila anda tidak ingin mendapat warning message karena sistem mengira anda melakukan click fraud .

3. Jumlah search dan earning anda akan diupdate oleh sistem sekitar 1-2 hari selanjutnya


4. Ajak teman sebanyak-banyaknya agar pendapatan anda semakin bertambah banyak.


5.Pembayaran akan dilakukan apabila pendapatan kita sudah mencapai £20 . Di bawah ini merupakan bukti pembayaran dari MyHPF.


Mungkin anda bertanya-tanya : "kok bisa kita dibayar hanya karena melakukan hal semudah ini?" Jawabnya : "Bisa dong..." Kita ketahui bahwa Yahoo! sebagai mesin pencari sama seperti Google, jika Google memiliki program yang namanya GOOGLE ADSENSE maka Yahoo membuat Program ini. Selain itu, pada halaman pencarian akan ada frame di bagian atas dan bagian kanan (lihat gambar) yang berfungsi untuk menampilkan iklan, dari pemasang iklan itulah kita mendapatkan bayaran..sama seperti konsep Paid to Click.


OK. Selamat berselancar di Yahoo sambil meraup Poundsterling.. Jika ada yang mau ditanyakan silakan ajukan pertanyaan anda di SOUTMIX CHAT pada sudut kanan website ini...
DAFTAR DISINI UNTUK JOIN YAHOO SEARCH


Related Posts :

2 komentar:

My live Attitude is Bisnis mengatakan...

bung trus mereka mbayar kita lewat apa?
rekening bank atau pembayarn virtual kayak e-gold atau paypal ato alretpay atau libertyreserve.
saya jadi ragu bos
soalnya bos menjelaskannya kurang detail

setiaguna mengatakan...

thanks atas kunjungannya, pembayaran dilakukan melalui check

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Duit Pasti Dari Internet
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone