Kamis, 30 April 2009

Satu Lagi Paid Review Dari Indonesia

Kamis, 30 April 2009

Satu lagi program paid review asal indonesia launching,bagi para blogger pasti sudah tidak asing lagi yang namanya AdsenseCamp,yuup.. memang AdReviewCamp ini satu gruo dengan PPC asal JogjaCamp,bisa dilihat dari tampilan websitenya yang mirip dan customer supportnya yang sama persis .Setelah ReviewMu yang mendobrak blogsphere Indonesia dengan menjadi broker paid review pertama di Indonesia, sekarang telah muncul pengikutnya, namanya AdReviewCamp.
Paid Review Indonesia

Kalau mau Daftar Klik Disini


AdReviewCamp merupakan website tempat bertemunya bloggers dan advertiser dalam membangun sebuah backlink dan mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Sebagai Paid Review Indonesia, AdReviewCamp merupakan media yang tepat bagi advertiser yang membutuhkan publikasi produknya serta bagi bloggers (publisher) yang membutuhkan posting yang "bernilai" di blognya.

Review bloggers yang disetujui oleh advertiser bakal mendapatkan bayaran yang telah disepakati harganya sebelum transaksi dimulai. Untuk itulah dibutuhkan AdReviewCamp yang mempertemukan kedua belah pihak.

Keuntungan yang dapat diambil oleh advertiser apabila mengikuti program dari AdReviewCamp ini adalah akan mendapatkan pengunjung tambahan yang benar-benar fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh bloggers.

Sementara, keuntungan yang diraih oleh bloggers adalah Anda bakal mendapatkan hasil bayaran atas review yang Anda tampilkan pada blog Anda.

Sistem yang digunakan di AdReviewCamp sama sekali berbeda dengan ReviewMu. Kalau di ReviewMu anda mendapatkan job dengan cara nge-bid, di AdReviewCamp anda hanya bisa menunggu sampai ada advertiser yang mau beriklan di blog kita. Jadi cukup mendaftarkan blog anda, dan tunggulah sang advertiser datang.(dicopy dari AdReviewCamp)

Minimum payment di AdReviewCamp adalah Rp 10.000,- dan untuk saat ini AdReviewCamp hanya support Bank Mandiri dan BCA. Lumayan buat nambah-nambah penghasilan dari blog.. cuma kayaknya sekarang advertisernya masih sedikit (atau belum ada?). Mudah-mudahan cepat nambah banyak advertisernya




Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Duit Pasti Dari Internet
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone