Jumat, 01 Mei 2009

Bidvertiser Penghasil Dollar

Jumat, 01 Mei 2009

Bidvertiser adalah program yang tiap Anda menaruh iklan di blog atau situs Anda dan ada yang mengklik iklan tersebut maka Anda akan mendapat sejumlah uang, bidvertiser saya taruh di urutan kedua karena cukup sampai 10 dolar saja uangnya sudah bisa kita ambil melalui paypal.Hari dapat email dari Bidvertiser tentang berita baik buat Publisher Indonesia,bahwa BidVertiser sekarang mendukung situs berbahasa Indonesia.



Artinya bagi teman-teman yang memiliki website atau blog berbahasa Indonesia, sekarang kita bisa memasang kode iklan Bidvertiser di situs-situs berbahasa Indonesia.
Mau Daftar Klik Banner Diatas.

Bagi anda anda yang belum tahu apa itu Bidvertiser, berikut adalah deskripsi singkatnya: Bidvertiser adalah layanan jaringan periklanan Pay-Per-Click (PPC) berbasis contextual advertising (iklan konten teks link). Mirip dengan Google Adsense atau AdsenseCamp (PPC Indonesia).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs Bidvertiser.com. Bagi yang punya website silahkan daftar, pendaftarannya gampang, proses approving nya juga gak ribet dan gak susah. Dan bagi anda yang ingin beriklan di Bidvertiser, dapatkan klik/kunjungan gratis ke website anda senilai $20. Klik di sini untuk beriklan di jaringan periklanan Bidvertiser.

Tidak seperti google adsense yang mengharuskan sampai 100 dolar baru bisa diambil, tappi enaknya google adsense itu iklannya menyesuaikan dengan tulisan artikel kita, jadi semakin besar iklan adsense kita di klik. Kalo bidvertiser tidak menyesuaikan secara otomatis, tapi bisa kita sesuaikan secara manual, Bidvertiser sangat saya sarankan juga.

Blog ini sendiri mencoba untuk memasang kode iklan Bidvertiser, saya simpan di akhir setiap artikel (single post). Mau tau seperti apa sich iklan yang muncul, tema nya apa, dan berapa nilai per-klik nya.





Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Duit Pasti Dari Internet
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone