Kamis, 04 Juni 2009

Duit Tambahan Dari Kumpul Blogger

Kamis, 04 Juni 2009

Anda pernah dengar Google Adsense atau sudah terdaftar, bagi Anda yang mempunyai blog berbahasa indonesia jangan berkecil hati sekarang sudah ada PPC lokal sehingga anda pun bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari blog anda sendiri.

KumpulBlogger adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog, Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.
KumpulBlogger adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog

Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.
Rate mini banner , mulai 24 Desember 2008, turun dari 700 rupiah menjadi 600 rupiah per 1 kali unik klik, untuk Mini Banner, Blogger akan mendapatkan Rp. 350 (Tiga Ratus Lima Puluh Rupiah) untuk 1 kali unik klik, dan Rp. 50 untuk klik refferal.

Anda tertarik,silahkan Klik Disini




Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Duit Pasti Dari Internet
Designed by Dody Farial and XML Coded by Blog Zone